G Resources

Tambang Emas Martabe Edukasi Masyarakat Lewat Merchandise

PROBLEM

Sebagian masyarakat masih beranggapan bahwa semua perusahaan pertambangan di Indonesia melakukan perusakan besar-besaran demi mengambil keuntungan tanpa memperhatikan lingkungan. Padahal setiap perusahaan tambang memiliki aturan-aturan yang wajib dipatuhi agar alam dan lingkungan sekitar tetap terjaga.

CHALLENGE

Melalui pendekatan pada anak-anak, Tambang Emas Martabe ingin mengedukasi masyarakat tentang sistem pertambangan yang mereka lakukan. Bukan pertambangan yang sembarangan, melainkan pertambangan yang berjalan sangat baik, mematuhi undang-undang yang berlaku serta tidak merusak alam dan lingkungan sekitar.

SOLUTION

Memilih Tumbler Exo sebagai media yang dianggap paling dekat dengan anak-anak. Hal itu dilihat dari kebiasaan sebagian besar anak-anak yang kerap membawa bekal makanan dan minuman ke sekolah. Penyampaian pesan edukasi tersebut dituangkan dalam konten karakter kartun yang disukai oleh anak-anak. Dengan cara penyampaian yang ringan diharapkan informasi tersebut lebih mudah dicerna termasuk bagi para orang tuanya.

 

Request Desain

Request Desain Kosong
Menu
Beranda
Produk
Inspirasi
Portofolio
Cera Prioritas