Badan POM Yogyakarta

Tumbler Casper Untuk Badan POM Yogyakarta

 

Sebagai badan pengawas obat dan makanan, Badan POM memiliki kewajiban untuk meningkatkan public awareness. Edukasi pada masyarakat tentang produk farmasi, makanan, kosmetik dan alat kesehatan yang aman juga menjadi tugas dari Badan POM.

Dalam rangka meningkatkan public awareness tersebut, Badan POM memanfaatkan souvenir perusahaan sebagai media penyampai pesan. Kemudian, dipilihlah souvenir perusahaan berupa tumbler untuk dibagikan kepada masyarakat dalam berbagai acara Badan POM.

Maraknya peredaran minuman berbahaya di tengah masyarakat adalah alasan utama kenapa souvenir tumbler dipilih. Rilisan hasil uji lembaga kesehatan pun cukup mengejutkan karena beberapa merek minuman terkenal juga dinyatakan mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh. Tentu saja hal tersebut membuat masyarakat harus berpikir ulang untuk membeli minuman ringan sembarangan.

Daripada membeli minuman di luar, lebih baik jika membawa minuman sendiri dari rumah. Itulah pesan yang ingin disampaikan Badan POM pada masyarakat luas, sehingga pemilihan tumbler sebagai souvenir sudah sangat tepat. Apalagi yang dipilih adalah Tumbler Casper yang memiliki bahan berkualitas, kapasitas yang cukup untuk bekal minum dan bentuk yang nyaman saat dibawa.

Apakah Anda juga tertarik berpromosi atau membagikan tumbler pada target audiens? Untuk informasi lebih detail dan pemesanan, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini. 

Keterangan lengkap dan harga produk silakan lihat di www.ceraproduction.com

Request Desain

Request Desain Kosong
Menu
Beranda
Produk
Inspirasi
Portofolio
Cera Prioritas